Kesempatan Berkarir di Borneonews
 
Jumat, 28 April 2017
 

 

Jalan Maluku Kuala Kapuas Bakal Dijadikan Lokasi Pasar Ramadhan

 
 
 Jalan Maluku akan di jadikan pasar ramadhan sekitar stadion lapangan bola Panunjung Tarung Kuala Kapuas. BORNEONEWS/Napoleon Hrurlean

Jalan Maluku akan di jadikan pasar ramadhan sekitar stadion lapangan bola Panunjung Tarung Kuala Kapuas. BORNEONEWS/Napoleon Hrurlean

Borneonews

BORNEONEWS,Kapuas -  Jalan Maluku akan dijadikan pusat jajanan kuliner selama bulan suci ramadhan berlangsung. Yaitu  dengan dibagun 70 lapak dan masyarakat bisa mendaftar langsung ke Kantor Kecamatan Selat tanpa dipungut biyaya.

"Tahun kemarin Pasar Wadai Ramadhan dilaksanakan di depan stadion Panunjung Tarung dan tahun masih di lokasi yang sama. Tetapi bergeser ke depan Polsek Selat dengan 70 lapak dan tidak dipungut biaya bagi masyarakat yang ingin berjualan," kata Abdul Hamid Camat Selat .

Ia melanjutkan,pihaknya menetapkan Jalan Maluku sebagai tempat berlangsungnya pasar wadai,karena letaknya di tengah kota Kuala Kapuas dan masyarakat akan mudah untuk menjangkaunya. Untuk sementara 70 lapak dulu di bangun apa bila jumlah pendaftar lebih akan ditambah lagi. Pasar Ramadhan tahun akan diatur sesuai dengan jenis dagangan, misalnya dagangan kue tidak dicampur dengan sayur, ikan dan jualan es buah.  (Djimmy)

BERITA POPULER

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top