Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Paser Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabupaten Sukamara Terima Mobil Dapur Umum dari Mensos

  • Oleh Norhasanah
  • 27 Mei 2016 - 19:50 WIB

BORNEONEWS,Sukamara ' Pihak Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Sosnakertrans) Sukamara telah menerima satu unit kendaraan dapur umum dari pihak Kementerian Sosial RI, bantuan tersebut akan disiapkan untuk membantu penanggulangan bencana.

Kepala Dinas Sosnakertrans Sukamara, Abdul Karim mengatakan pihaknya telah menerima bantuan berupa satu unit kendaraan dapur umum dari pusat, dan kendaraan tersebut nantinya akan menunjang petugas penanggulangan bencana dalam memebarikan pelayanan kepada korban bencana.

'Kendaraan tersebut akan digunakan sesuai dengan fungsinya, kendaraan dilengkapi dengan fasilitas dapur umum lengkap sampai dengan penampungan air,' kata Abdul Karim, Jumat (27/05).

Pihaknya juga mempersilahkan semua pihak untuk menghubungi pihaknya apabila ingin atau membutuhkan kendaraan dapur umum tersebut untuk menanggulangi sebuah bencana yang terjadi di suatu wilayah di Kabupaten Sukamara.

'Silahkan bagi kepala desa ataupun pihak-pihak lainnya yang ingin mempergunakan kendaraan dapur umum untuk membantu penanggulangan bencana, berbagai fasilitas tersedia di dalam kendaraan tersebut untuk keperluan tersebut,' tukas Abdul Karim.  (NORHASANAH/*)

Berita Terbaru