Wonderful Indonesia
 
Jumat, 09 Desember 2016
 

 
Wonderful Indonesia

Kabupaten Sukamara Terima Mobil Dapur Umum dari Mensos

 
 
Foto : Mobil dapur umum yang diterima Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi saat ini sudah berada di dinas terkait. BORNEONEWS/NORHASANAH

Foto : Mobil dapur umum yang diterima Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi saat ini sudah berada di dinas terkait. BORNEONEWS/NORHASANAH

BorneoNews

BORNEONEWS,Sukamara – Pihak Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Sosnakertrans) Sukamara telah menerima satu unit kendaraan dapur umum dari pihak Kementerian Sosial RI, bantuan tersebut akan disiapkan untuk membantu penanggulangan bencana.

Kepala Dinas Sosnakertrans Sukamara, Abdul Karim mengatakan pihaknya telah menerima bantuan berupa satu unit kendaraan dapur umum dari pusat, dan kendaraan tersebut nantinya akan menunjang petugas penanggulangan bencana dalam memebarikan pelayanan kepada korban bencana.

“Kendaraan tersebut akan digunakan sesuai dengan fungsinya, kendaraan dilengkapi dengan fasilitas dapur umum lengkap sampai dengan penampungan air,” kata Abdul Karim, Jumat (27/05).

Pihaknya juga mempersilahkan semua pihak untuk menghubungi pihaknya apabila ingin atau membutuhkan kendaraan dapur umum tersebut untuk menanggulangi sebuah bencana yang terjadi di suatu wilayah di Kabupaten Sukamara.

“Silahkan bagi kepala desa ataupun pihak-pihak lainnya yang ingin mempergunakan kendaraan dapur umum untuk membantu penanggulangan bencana, berbagai fasilitas tersedia di dalam kendaraan tersebut untuk keperluan tersebut,” tukas Abdul Karim.  (NORHASANAH/*)

 

BERITA POPULER

 
INDEKS HJ. NURHIDAYAH

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA

PRAKIRAAN CUACA

Sumber : BMKG

To Top