Wonderful Indonesia
 
Sabtu, 03 Desember 2016
 

 
Wonderful Indonesia

Pelabuhan Laut Jelai Disiapkan Menjadi RIP

 
 

BORNEONEWS,Sukamara – Pelabuhan laut yang berada di Kecamatan Jelai Kabupaten Sukamara saat ini sudah dipersiapkan sebagai Rencana Induk Pelabuhan (RIP), untuk rencana pengembangan tersebut maka akan dipersiapkan tahapan-tahapan penyusunan rencana persiapan.

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi Informatika Kebudayaan dan Pariwisata (Hubkominfobudpar) Sukamara, Pandedi mengatakan bahwa untuk tahapan Rencana Induk Pelabuhan tersebut saat ini pihaknya tengah mempersiapkan beberapa tahapan seperti untuk kegiatan ekpose rencana kegiatan.

“Pihak – pihak terkait sudah siap melakukan ekpose namun kita minta untuk waktu dulu mengingat untuk kegiatan ini kita berharap keterlibatan semua pihak terutama yang berada di daerah,” kata Pandedi, Jumat (27/05).

Ditambahkannnya, saat ini untuk pelabuhan laut jelai sudah diresmikan beberapa waktu lalu sehingga sudah dapat diopearsionalkan sesuai dengan fungsinya untuk menunjang kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan pelabuhan.

“Untuk pelabuhan laut jelai sendiri sudah diresmikan beberapa waktu lalu. Dan sudah bisa difungsikan, penyusunan draf pelabuhan laut Jelai tersebut nantinya akan akan disiapkan untuk RIP,” ucap Pandedi. (NORHASANAH)

 

BERITA POPULER

 
INDEKS HJ. NURHIDAYAH

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA

PRAKIRAAN CUACA

Sumber : BMKG

To Top