Wonderful Indonesia
 
Sabtu, 03 Desember 2016
 

 
Wonderful Indonesia

Kapolres Gelar Silaturahim Bersama Wartawan

 
 
Kapolres Barito Utara, AKBP Roy HM. Sihombing bersama perwira Polres setempat, dengan anggota PWI Barito Utara, Jumat (27/5/2016). BORNEONEWS/RAMADANI

Kapolres Barito Utara, AKBP Roy HM. Sihombing bersama perwira Polres setempat, dengan anggota PWI Barito Utara, Jumat (27/5/2016). BORNEONEWS/RAMADANI

BorneoNews

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kapolres Barito Utara, AKBP Roy HM Sihombing menggelar kegiatan silaturahim bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barito Utara, Jumat (27/5/2016). Ini ajang untuk perkenalan dengan anggota wartawan dan juga menjalin hubungan yang baik dengan awak media.

Kegiatan silaturahim dan coffee morning Kapolres Barito Utara beserta staf dengan insan pers sebagai mitra Polres Barito Utara dilaksanakan di Aula Anggrawina Jagratara Mapolres, Jumat (27/5). Acara dihadiri oleh semua jajaran perwira di Polres Barito Utara.

Kapolres Barito Utara, AKBP Roy HM Sihombing mengenalkan dirinya kepada seluruh anggota PWI Barito Utara. Dia mengatakan antara kepolisian dan wartwan harus dapat meningkatkan hubungan baik  untuk bersama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Barito Utara.

Menurut Kapolres, banyaknya permasalahan dikarenakan rata-rata akibat komunikasi yang tidak baik serta beberapa faktor lainnya. Contohnya, pemortalan di beberapa perusahaan yang berinvestasi di Barito Utara. “Seringnya ada pemortalan, investor sulit berinvestasi di wilayah ini, sehingga pertumbuhan pembangunan di wilayah ini menjadi lamban,” ucap polisi yang pertama bertugas di Singaraja, Bali itu.

Ketua PWI Barito Utara, Roby Cahyadi menyampaikan, Kapolres AKBP Roy Sihombing sukses saat bertugas di Bali dan Murung Raya. Diharapkan sukses juga selama memimpin Polres Barito Utara. Dia mengungkapkan, kemitraan Polres Barito Utara dengan PWI terjalin baik.

“Komunikasi sudah terjalin terbuka, sehingga tidak ada kendala saat meliput di desk kepolisian,” ucapnya.

Roby mengusulkan, agar Polres Barito Utara memberikan penghargaan kepada wartawan yang membuat tulisan kepolisian paling baik. Sebab sesuai harapan Kapolres, wartawan hendaknya menyebutkan hikmah dan imbauan di setiap kejadian. (RAMADANI/N).




 

BERITA POPULER

 
INDEKS HJ. NURHIDAYAH

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA

PRAKIRAAN CUACA

Sumber : BMKG

To Top