Wonderful Indonesia
 
Jumat, 09 Desember 2016
 

 
Wonderful Indonesia

Paguyuban Reog Turut Sambut Gubernur Kalteng

 
 
Paguyuban reog. BORNEONEWS/WAHYU KRIDA

Paguyuban reog. BORNEONEWS/WAHYU KRIDA

BorneoNews

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Berbagai kesenian tradisional baik lokal  maupun yang berasal dari luar Kalimantan, tidak mau ketinggalan untuk menyambut kedatangan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur (Wagub) Habib H. Said Ismail di Pangkalan Bun Kotawaringin Barat (Kobar)Minggu (29/5/2016).

Seperti yang terlihat di Jalan Pangeran Antasari depan kantor BPR Lingga Sejahtera dan Harian Borneonews.  Sekitar 50 personel Paguyuban Reog Ponorogo Singo Budoyo, pukul 09.00 WIB sudah terlihat bersiap-siap untuk menampilkan atraksinya, guna menyambut kedatangan Gubernur dan Wagub.

Menurut Soeran (60) sekali Pimpinan Paguyuban Reog Singo Budoyo asal Desa Pangkalan Durin Kecamatan Pangkalan Lada menjelaskan mereka sengaja datang ke acara ini untuk meluapkan rasa bahagia dan bangga atas dilantiknya pemimpin Kalteng yang baru.

"Tentunya kita sebagai warga Kobar turut berbangga atas terpilihnya Putra Terbaik Kobar sebagai Gubernur Kalteng," ujar lelaki yang setiap harinya berprofesi sebagai petani sawit ini  dengan nada antusias.

Menurut Soeran, semoga dengan terpilihnya pemimpin baru Provinsi Kalteng, bisa membuat provinsi ini lebih maju dan baik dalam hal kesejahteraan.

"Selain itu kami juga sebagai pelaku seni berharap agar Pak Sugian selaku Gubernur bisa lebih mendukung kemajuan seniman-seniman Kalteng, agar bisa lebih membawa nama harum provinsi kita tercinta ini," ujarnya. (WAHYU KRIDA/m)

 

BERITA POPULER

 
INDEKS HJ. NURHIDAYAH

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA

PRAKIRAAN CUACA

Sumber : BMKG

To Top