Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tabanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambut Gubernur Baru Sambil Ngeceng dan Piknik Keluarga

  • Oleh Wahyu Krida
  • 29 Mei 2016 - 11:22 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sambil tersenyum malu, Nisa (19) bersama dua rekannya Ika (18) dan Evi (19), warga Kelurahan Madurejo Pangkalan Bun menghindari bidikan kamera Borneonews, Minggu (29/5/2016) di lokasi penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang baru Sugianto Sabran dan Habib H Said Ismail di Jalan Pangeran Antasari Kelurahan Mendawai, Pangkalan Bun.

"Udah ah, jangan di foto. Malu," ujar mereka sambil cekikikan.

Menurut Nisa, mereka bertiga sengaja datang ke lokasi penyambutan gubernur dan wagub Kalteng dengan tujuan mencari hiburan. "Sekalian ngeceng sambil bersenang-senang menikmati hiburan rakyat. Selain itu lumayan dapat makanan gratis," ujarnya sambil malu-malu.

Di tempat yang sama Udin (30) bersama istrinya Isna (27) warga Kelurahan Mendawai menmgaku sengaja datang ke lokasi penyambutan Gubernur dan wakil Gubernur guna mencari hiburan keluarga.

"Dari pada bengong di rumah saat hari Minggu, lebih baik kami datang ke acara ini. Lumayan, hiburan murah meriah, tetapi membuat anak saya senang," ujarnya sambil menonton pertunjukan Reog Ponorogo. (Wahyu Krida/B-10)

Berita Terbaru