Wonderful Indonesia
 
Sabtu, 10 Desember 2016
 

 
Wonderful Indonesia

Jajaran Kuliner Gratis Jadi Rebutan Warga Pangkalan Bun di Acara Pesta Rakyat

 
 

BorneoNews

BORNEONEWS, Pangkalan Bun Walaupun beberapa kali panitia penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng terpilih Sugianto Sabran dan Habib H Said Ismail menyampaikan kepada masyarakat yang hadir dilokasi penyambutan, Jalan Pangeran Antasari Kelurahan Mendawai Pangkalan Bun Kotawaringin Barat (Kobar) Minggu (29/5/2016)  agar bersabar untuk menikmati hidangan yang disajikan, namun godaan kuliner nikmat yang tersaji tidak mampu menahan hasrat masyarakat.

Harunmnya aroma coto manggala, gurihnya aroma sate, segarnya es campur yang tersaji rupanya membuat masyarakat  menjadi "kalap".

Sekitar pukul 11.00 WIB entah siapa yang mengomando, rupanya massa langsung menyerbu makanan gratis dan minuman yang tersaji di gerobak dan lapak yang sengaja disediakan untuk masyarakat.

Keruan hal tersebut membuat si penjual makanan yang telah di booking untuk melayani masyarakat menjadi kelimpungan.

"Sabar pak, sabar bu. Jangan berebutan," ujar para penjual tersebut dengan nada panik.

Karena banyaknya hadirin yang berada di lokasi tersebut, sehingga banyak juga masyarakat yang tidak kebagian makanan. 

Mira salah seorang remaja puteri yang berada di lokasi kegiatan mengaku tidak sempat mendapatkan hidangan yang tersaji, lantaran tidak berani ikut berebutan.

"Yah, mau gimana lagi Mas. Dari pada badan saya yang kecil ini penyok, untuk sekedar mendapatkan makanan," ujarnya sambil tertawa. (WAHYU KRIDA/m)

 

BERITA POPULER

 
INDEKS HJ. NURHIDAYAH

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA

PRAKIRAAN CUACA

Sumber : BMKG

To Top