Wonderful Indonesia
 
Sabtu, 03 Desember 2016
 

 
Wonderful Indonesia

Warga Setia Menunggu Kedatangan Gubernur di Rumah Kediaman

 
 
Gubernur Sugianto tiba di bandara Iskandar disambut upacara adat Kotawaringin. (BORNEO/RADEN)

Gubernur Sugianto tiba di bandara Iskandar disambut upacara adat Kotawaringin. (BORNEO/RADEN)

BorneoNews

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Hingga pukul 12.00 Wib, Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran dan Habib H. Said Ismail belum tiba ke pusat syukuran pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur di Jalan Abdul Ancis, Kelurahan Mendawai, Kabupaten Kotawaringin Barat, yaitu di kediaman pribadi gubernur.

Sedianya gubernur dan wakil gubernur sesuai jadwal tiba pukul 11.00 Wib. Namun berdasarkan informasi yang diterima Borneonews gubernur dan wakil gubernur menyambangi DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat terlebih dahulu.

Walau begitu, molornya kedatangan orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai tidak menyurutkan antusias warga Bumi Marunting Batu Aji.

Ribuan warga yang berjubel dari jalan Pangeran Antasari hingga ke kediaman Gubernur tidak beranjak walau cuaca panas menerpa.

Akhyar salah satunya, warga Kumai ini sejak pagi sudah berada di halaman kediaman Gubernur namun ia tidak beranjak walau sudah berjam-jam ia menunggu.

"Sejak pagi saya datang untuk ikut menyambut kedatangan Gubernur, insyaallah jam berapa pun datang akan saya tunggu," kata Akhyar.

Sementara ratusan warga yang terdiri dari ibu-ibu dan kaum pria ini juga nampak masih semangat dan setia menunggu di tenda yang disediakan panitia.

Ucapan Selamat

Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran dan Habib H. Said Ismail ke Kabupaten Kotawaringin Barat, kebanjiran ucapan selamat dari berbagai kalangan.

Hal itu terlihat dikediaman Gubernur H. Sugianto Sabran di Jalan Abdul Ancis kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Berbagai bentuk karangan bunga dengan kalimat Selamat Atas dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Periode 2016-2021 berjejer rapi di sepanjang pagar kediaman Gubernur.

Ucapan selamat tersebut datang dari bisnis perbankan hingga ke perusahaan retail yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat. (KOKO SULISTIYO/*)

 

BERITA POPULER

 
INDEKS HJ. NURHIDAYAH

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA

PRAKIRAAN CUACA

Sumber : BMKG

To Top