Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terduga Korban Tenggelam Hidup Sebatang Kara

  • Oleh Budi Yulianto
  • 29 Mei 2016 - 15:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rahmadi Noor, pemuda 21 tahun yang diduga kuat tenggelam di Pelabuhan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Palangka Raya, Minggu (29/5/2016) sekitar pukul 06.30 WIB, ternyata hidup sebatang kara.

Kedua orang tuanya sudah meninggal dunia dan tinggal di kantor Resort Sebangau Hulu, Taman Nasional Sebangau. Disitu, dia memang bukan tercatat sebagai karyawan. Namun demikian, dia juga acap tinggal di kantor tersebut sekaligus ikut serta membantu membersihkan speedboat plus pernah dibawa ke Taman Nasional Sebangau.

"Kerjanya serabutan. Dia ini sebatang kara. Orang tuanya sudah meninggal dunia. Sehingga kita ajak tinggal disini. Kadang juga membantu membersihkan speedboat kadang juga tidur disini. Kadang pula kitya bawa ke Taman Nasional Sebangau," ungkap Kepala Resort Sebangau Hulu, Taman Nasional Sebangau sambil meminta tidak perlu disaebutkan namanya.

Dia menuturkan, korban dikenal sebagai seorang pendiam. Dia mulai tinggal di kantor tersebut sejak korban masih anak-anak. Sementara tim pencari masih melakukan pencarian di perairan sungai tersebut.(BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru