Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

16 Kades Siap Laksanakan Tugas

  • Oleh James Donny
  • 29 Mei 2016 - 19:30 WIB

BORNEONEWS- Pulang  Pisau:  Sebanyak 16 Kades di empat  kecamatan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau, siap melaksanakan tugas setelah dilantik oleh Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo, dalam acara pelantikan kepala desa yang dilaksanakan di balai desa Maliku Baru Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau.

16 Kepala Desa yang dilantik berasal dari Kecamatan Maliku 7 Kades, Kecamatan Sebangau Kuala 7 kades, Kecamatan Kahayan Hilir 1 kades, dan Kecamatan Pandih Batu 1 kades.

16 Kepala Desa yang dilantik dan akan bertugas di desanya masing-masing yakni desa Mantaren II, Purwodadi, Kanamit, Tahai Baru, Maliku Baru, Sidodadi, Kanamit Jaya, Gandang Barat, Dandang, Sebangau Jaya, Sebangau Permai, Mekar Jaya, Paduran Mulia, Sei Hambawang, Sei Bakau, dan Sebangau di Mulya.

Pemilihan Kades sudah dilaksanakan dilakukan secara serentak pada tanggal 18 april 2016 yang lalu kepada sebanyak 22 Orang Kepala desa terpilih. 16 orang dilantik pada hari ini dan 6 lainnya dilantik pada tanggal 31 Mei 2016 nanti.  (DY/*) 

Berita Terbaru