Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Supian Hadi Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalgub ke DPW PAN Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 06 Mei 2024 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - H. Supian Hadi menyerahkan berkas pendaftaran pencalonan sebagai bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Pilkada 2024, ke kantor DPW PAN Kalteng.

Berkas pencalonan diterima langsung oleh Ketua DPW PAN Kalteng, H. Achmad Diran, disaksikan Sekretaris Arif M Norkim, Bendahara, Tommy Irawan Diran, serta sejumlah pengurus dan kader partai PAN Kalteng. 

Supian Hadi menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat DPW PAN. Ia menegaskan keinginannya maju dalam Pilkada 2024 sebagai bakal calon Gubernur Kalteng. 

“Terimakasih kepada seluruh jajaran PAN Kalteng atas sambutan dan diterimanya berkas pendaftaran saya sebagai bakal calon Gubernur. Semoga niat baik kita untuk memajukan Kalteng mendapat  atensi positif dari seluruh lapisan masyarakat,” ujar Supian Hadi di DPW PAN Kalteng, Senin, 6 Mei 2024.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Kalteng, H. Achmad Diran menyampaikan, Supian Hadi merupakan bakal calon gubernur kedua yang menyerahkan berkas ke DPW PAN Kalteng. 

“Sebelumnya ada Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalteng, H. Abdul Razak yang mendaftarkan diri, dan Supian Hadi ini pendaftar yang kedua,” sebut Diran.

Ia mengingatkan tugas DPW hanya menerima dan memeriksa kelengkapan berkas bakal calon, dan ketentuan penuh terkait pencalonan ada di DPP PAN. 

“Kalau kita menilai, siapapun yang mendaftar pasti memiliki visi dan misi serta niatan yang baik, yakni sama-sama ingin memajukan Provinsi Kalteng. Saya kira begitu juga dengan bapak Supian Hadi,” tegasnya. (HERMAWAN DP/j) 

Berita Terbaru