Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPC PKB Kapuas Masih Tunggu Pendaftar Bakal Calon Kepala Daerah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Mei 2024 - 12:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kapuas masih menunggu para pendaftar bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas pada Pilkada 2024.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Kabupaten Kapuas, Tommy Saputra bahwa pihaknya terbuka bagi putra-putri terbaik di Kabupaten Kapuas yang ingin maju.

"Yang penting kata Ketum memiliki visi dan misi yang jelas khususnya untuk kemajuan Kabupaten Kapuas dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kapuas," katanya, Selasa, 7 Mei 2024.

Lebih lanjut, pemuda yang aktif diberbagai organisasi ini menyebutkan bahwa sampai dengan Senin sore, 6 Mei 2024 tercatat sudah ada dua kader internal dan satu dari eksternal yang mendaftar.

"Masih menunggu kader kader lainnya agar bisa menyerahkan kembali formulir pendaftaran calon kepala daerah," ujarnya.

Adapun DPC PKB Kapuas sudah mulai membuka pendaftaran dari tanggal 20 April 2024 lalu sampai dengan beberapa waktu ke depan.

"Tapi, ada pepatah lebih cepat lebih baik karena ada beberapa tahapan yang akan dilakukan khususnya oleh DPP. Kemarin kami juga baru saja halal bihalal di DPP dengan beberapa calon kepala daerah di kalimantan artinya ada beberapa tahapan nantinya PKB dalam memutuskan calon yang akan diusung," pungkasnya. (DODI/Y)

Berita Terbaru