Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Anggap Cara Koboi Perlu asal Terukur

  • Oleh Cecep Herdi
  • 31 Mei 2016 - 14:45 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran menanggapi sikapnya dibilang koboi karena mengeluarkan ucapan tembak di tempat kepada bandar narkoba yang keluar masuk penjara. Ia memang menekankan kepada semua pihak, terutama kalangan birokrat, agar menjauhi narkoba. Kepada penjahat narkoba, ia setuju jika dijatuhi hukuman berat.

"Cara koboi itu perlu dilakukan tapi harus pas tempatnya, terukur," kata Sugianto Sabran, di kantor Pemda Kobar, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Senin (30/5/2016)

Sugian menanggapi isu miring yang mengarah pada dirinya, ia menganggap cara koboi harus dilakukan jika cara-cara baik sudah tak mempan lagi. Cara koboi juga perlu dilakukan untuk memutus mata rantai peredaran narkoba yang kini tengah merajalela dan mengancam generasi muda.

"Yang kita selamatkan ini kan regenerasi muda, lebih baik membunuh 1 atau seratus orang bandar narkoba demi menyelamatkan ratusan ribua  generasi muda kita, itu tujuan gubernur untuk menyelamatkan regenerasi warga Kalteng," jelasnya. (CECEP HERDI/N).

Berita Terbaru