Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bunda PAUD Kunjungi TK Puruk Kambang Desa Dirung Lingkin

  • Oleh Tim Borneonews
  • 09 Mei 2024 - 20:41 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bunda PAUD Kabupaten Murung Raya, Melsi Hermon beserta pengurus POKJA PAUD Kab.Mura kali ini berkunjung ke Taman Kanak-kanak (TK) Puruk Kambang, Desa Dirung Lingkin, Kecamatan Tanah Siang Selatan, Selasa (7/5/2024).

Dalam kunjungannya Bunda PAUD Kab.Mura, Melsi Hermon disambut meriah dan antusias oleh anak-anak dan guru TK Puruk Kambang sambil menyanyikan lagu selamat datang.

Dalam sambutan Bunda PAUD Kab.Mura, Melsi Hermon, mengungkapkan kegembiraanya melihat anak-anak TK Puruk Kambang yang begitu semangat dan antusias.

“Saya senang melihat anak-anak TK Puruk Kambang yang penuh dengan semangat pagi ini dan saya ucapkan terima kasih sudah menyambut saya dengan meriah," tutur Melsi

Anak-anak TK Puruk Kambang semakin semangat dan antusias ketika Bunda PAUD Kab.Mura, Melsi Hermon, memberikan pertanyaan dengan membagikan hadiah berupa alat tulis kepada anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan.

Ia juga tidak lupa mengingatkan anak-anak harus melakukan pola hidup sehat sejak dini, Melsi mengajarkan enam langkah cuci tangan sebelum makan sambil memperagakan cara mencuci tangan kepada anak-anak TK Puruk Kambang.

Dirinya juga mengingatkan anak-anak TK Puruk Kambang agar tidak lupa gosok gigi minimal dua kali sehari, berolahraga dan berdoa.

Acara penutup dilanjutkan dengan Pemberian Makanan Tambahan kepada anak-anak TK Puruk Kambang. (*)


TAGS:

Berita Terbaru