Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPM-PTSP Palangka Raya Buka Lebar Pintu Investasi bagi Pengusaha

  • Oleh Hendri
  • 10 Mei 2024 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Palangka Raya menjamin kemudahan investasi bagi pengusaha kecil, menengah, hingga industri pionir di daerah ini. Hal ini disampaikan Kepala Bidang Perizinan Terpadu Satu Pintu, Rossalinda Rahmanasari.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi para investor yang ingin menanamkan modalnya," katanya, Jumat, 10 Mei 2024.

Menurutnya, Pemko telah menyiapkan berbagai fasilitas dan insentif yang dapat dinikmati oleh para investor, mulai dari pengusaha skala kecil hingga industri besar.

Ini merupakan upaya pemerintah daerah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat.

"Kami akan memfasilitasi segala keperluan perizinan dan memberikan kemudahan bagi para investor. Mulai dari proses perizinan yang cepat dan transparan," ujarnya.


Dia menjelaskan bahwa DPM-PTSP Palangka Raya juga akan memberikan pendampingan dan konsultasi bagi para pengusaha, baik yang baru memulai usaha maupun yang ingin mengembangkan bisnisnya.

Hal ini untuk memastikan agar investasi yang dilakukan dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat optimal bagi pertumbuhan ekonomi daerah.

"Kami ingin Palangka Raya menjadi tujuan investasi yang menarik bagi para pengusaha sehingga ekonomi meningkat, lapangan kerja semakin terbuka dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. (HENDRI/Y)

Berita Terbaru