Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disparbudpora Palangka Raya Ajak Masyarakat Promosikan Objek Wisata Lokal

  • Oleh Pathur Rahman
  • 11 Mei 2024 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Parbudpora) Palangka Raya Iin Hendrayati Idris, mengajak masyarakat Palangka Raya untuk turut mempromosikan objek wisata di Kota Palangka Raya.

Iin mengatakan, promosi objek wisata tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah daerah, tetapi juga membutuhkan peran serta masyarakat. Ia berharap, masyarakat dapat membantu memperkenalkan keindahan dan keunikan destinasi wisata di Palangka Raya kepada khalayak yang lebih luas.

"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama mempromosikan objek wisata di Palangka Raya. Misalnya dengan membagikan informasi dan foto-foto menarik di media sosial pribadi," ujar Iin, Sabtu, 11 Mei 2024.

Selain itu, Iin juga menghimbau agar masyarakat dapat menjaga kebersihan dan kelestarian objek wisata. Hal ini penting untuk menjaga daya tarik destinasi dan memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

Pihak Dispar Palangka Raya berharap, dengan dukungan dan partisipasi aktif masyarakat, pariwisata di Kota Palangka Raya dapat semakin berkembang dan menjadi salah satu tujuan wisata unggulan di Kalimantan Tengah.

"Masyarakat juga bisa berperan aktif dalam menjaga kebersihan dan kelestarian objek wisata. Dengan begitu, destinasi di Palangka Raya akan semakin indah dan nyaman untuk dikunjungi," tambah Iin. (PATHUR/H)

Berita Terbaru