Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinkes Barito Utara Talk Show Pekan Imunisasi Dunia 2024 Bersama LPPL Batara

  • Oleh Ramadani
  • 12 Mei 2024 - 17:31 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) melalui Dinas Kesehatan setempat gelar Talk Show bersama Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Batara FM dalam rangka memperingati Hari Imunisasi Dunia, dan pada tahun 2024 ini merupakan peringatan ke 50 Hari Imunisasi Dunia.

Talk Show Peringatan Hari Imunisasi Dunia ke 50 menghadirkan narasumber dari Dinas Kesehatan Barito Utara yaitu, Sekretaris Dinas Kesehatan Ruyanto, Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian, Domi Sono serta dipandu oleh Arif Rachmani sebagai host LPPL Batara.

Dalam wawancaranya, Sekretaris Dinas Kesehatan Barito Utara, Ruyanto menyampaikan Program Imunisasi merupakan salah upaya intervensi kesehatan masyarakat yang efisien dan dinilai sangat cost effective dalam mencegah timbulnya Penyakit yang Dapat Dicegah dengan Imunisasi (PD3I). 

"Talk Show melalui radio LPPL Batara ini kami harapkan dapat memberikan informasi kepada masyarakat khususnya Barito Utara tentang Imunisasi bertepatan pada agenda Pekan Imunisasi dunia ini,” katanya. 

Ke Depan dia berharap masyarakat dunia khususnya masyarakat di Kabupaten Barito Utara telah mendapatkan imunisasi agar dapat mencetak generasi emas 2045.

"Diharapkan seluruh masyarakat yang memiliki anak agar dapat mengikuti program imunisasi, sehingga diharapkan tercipta generasi yang sehat, kuat dan berkualitas, guna menciptakan generasi emas tahun 2045," pungkasnya.(RAMADHANI/R)


TAGS:

Berita Terbaru