Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPPRD Palangka Raya Hadirkan Pembayaran PBB-P2 Tanpa Denda di Kalteng Expo

  • Oleh Hendri
  • 13 Mei 2024 - 13:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka memeriahkan Kalteng Expo 2024, Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Palangka Raya menghadirkan layanan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) tanpa dikenakan denda.

Layanan ini dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB dan berlangsung hingga tanggal 15 Mei 2024 di Arena Pameran Jalan Temanggung Tilung, Palangka Raya.

Masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk melunasi kewajiban pembayaran PBB-P2 mereka tanpa dikenakan biaya tambahan.

Kepala BPPRD Kota Palangka Raya, Emi Abriyani berharap dengan adanya layanan pembayaran PBB-P2 tanpa denda ini, masyarakat dapat lebih mudah dan terdorong untuk memenuhi kewajibannya.

"Ini merupakan bentuk dukungan kami dalam mensukseskan Kalteng Expo 2024 dan memberikan kemudahan bagi warga," katanya, Senin, 13 Mei 2024.

Selain pembayaran PBB-P2, pengunjung Kalteng Expo juga dapat menikmati berbagai kegiatan menarik lainnya, seperti pameran produk-produk unggulan dari Kalimantan Tengah, pertunjukan seni dan budaya, serta berbagai kuliner khas daerah.

Masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk melunasi kewajiban PBB-P2 mereka dan sekaligus menikmati kemeriahan Kalteng Expo 2024 di Palangka Raya. (HENDRI/j)

Berita Terbaru