Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Jalin Kolaborasi dengan Kemenpan-RB Tingkatkan Kualitas MPP

  • Oleh Hendri
  • 13 Mei 2024 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, menyatakan bahwa pihaknya menjalin kemitraan sinergis dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) dalam rangka aksi kolaboratif untuk mewujudkan Mall Pelayanan Publik (MPP) yang lebih baik lagi.

Hera menjelaskan, kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan publik. Melalui kolaborasi dengan Kemenpan-RB, Pemko berharap dapat mengoptimalkan fungsi MPP sebagai pusat layanan terpadu bagi masyarakat.

"Kami menjalin kemitraan yang erat dengan Kemenpan-RB untuk bersama-sama mewujudkan MPP yang lebih baik lagi. Ini merupakan komitmen kami dalam memberikan pelayanan publik yang prima," katanya, Senin, 13 Mei 2024.

Dalam kerja sama ini, Pemko dan Kemenpan-RB akan melakukan berbagai upaya, seperti peningkatan kompetensi SDM, penguatan sistem informasi, serta penyediaan fasilitas yang lebih memadai di MPP.

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi, efektivitas, dan kepuasan masyarakat terhadap layanan publik di Kota Palangka Raya.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan publik sebagai wujud nyata pemerintahan yang responsif dan berorientasi pada kepentingan masyarakat," pungkasnya. (HENDRI/j)

Berita Terbaru