Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Pesan Bupati Gunung Mas kepada Jemaah Calon Haji

  • Oleh Riska Yulyana
  • 13 Mei 2024 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong memberikan sejumlah pesan kepada jemaah calon haji 2024.

"Kami berpesan agar jemaah calon haji Kabupaten Gunung Mas 2024 berupaya menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan, minum dan istirahat cukup, sehingga mampu menjalankan seluruh kewajiban, rukun, serta sunah ibadah haji," ujar Jaya, Senin, 13 Mei 2024.

Dia melanjutkan agar jemaah calon haji juga perlu saling tolong menolong dan menjaga di tanah suci. "Saya harap bapak ibu dapat memperluas persaudaraan dengan sesama jemaah," ucapnya.

Dengan senantiasa menjalin silaturahmi dan persaudaraan di antara jemaah hendaknya menjadi penolong dikala jauh dari keluarga. 

Sebab sesama jemaah dalam rombongan adalah sebuah keluarga besar, sehingga harus disadari untuk dan mengedepankan kepentingan bersama.

"Selain itu, saya mengimbau Bapak - Ibu untuk senantiasa disiplin mengatur waktu dan mengikuti arahan pembimbing serta petugas haji yang ditunjuk," pintanya.

Perlu juga memperhatikan jadwal dan waktu yang telah ditentukan dan diikuti dengan baik, sehingga jemaah dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan mulai dari tanah air hingga tanah suci nanti. Budayakan untuk selalu tepat waktu di manapun berada.

"Saya titipkan kepada jemaah calon haji, untuk mendoakan Kabupaten Gunung Mas kita tercinta ini, agar senantiasa mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa dan terbebas dari bencana," tukasnya. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru