Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Timnas Putri Jepang U-17 Bungkam China 4 Gol Tanpa Balas

  • Oleh ANTARA
  • 14 Mei 2024 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Gianyar - Tim nasional putri Jepang U-17 membungkam timnas putri China U-17 dengan skor empat gol tanpa balas, 4-0, di pertandingan ketiga Grup B Piala Asia Putri U-17 atau AFC Womens Cup U-17 2024 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin, 13 Mei 2024.

Jepang langsung tampil agresif dan mencetak gol pada menit ke-9 lewat tembakan Fukushima Noa memanfaatkan bola liar.

China terus tampil menekan untuk menyamakan kedudukan, namun penjaga gawang Jepang Fukuda Mao tampil memukau dengan mematahkan dua peluang yang dilepaskan Yuan Chenjie dan Lin Yuya.

Hingga babak pertama berakhir, Jepang yang tampil ditekan mampu mempertahankan keunggulan 1-0.

Di babak kedua tepatnya di menit ke-75, tembakan Hana Kikuchi tak mampu dibendung penjaga gawang China Shumei. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Jepang.

Kikuchi kembali menjadi mimpi buruk pertahanan China usai pada menit ke-86 kembali melepaskan tembakan yang tak mampu dibendung Shumei.

Di masa perpanjangan waktu, melalui skema tendangan sudut, sundulan Nezu Ririka mampu membawa Jepang menutup laga dengan kemenangan 4-0.

Kemenangan ini memastikan Jepang menjadi juara Grup B dengan poin sempurna atau raihan sembilan poin. Sementara China berada di peringkat kedua dengan torehan enam poin.

Kemenangan ini juga mengantarkan Jepang bersua menghadapi Korea Selatan pada babak semifinal, sedangkan China akan menantang juara Grup A Korea Utara.

ANTARA

Berita Terbaru