Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya Pastikan Bantuan Maksimal untuk Korban Kebakaran Mendawai

  • Oleh Hendri
  • 14 Mei 2024 - 10:01 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, memastikan bahwa pemerintah akan memenuhi segala kebutuhan korban kebakaran yang terjadi di Jalan Mendawai, RT 001 RW VI.

Kebakaran yang terjadi pada Senin,13 Mei 2024 lalu telah menghanguskan 10 rumah dan berdampak pada 40 warga. Menanggapi hal ini, Hera Nugrahayu langsung turun ke lokasi untuk memastikan bantuan yang dibutuhkan oleh para korban.

"Kami akan memastikan bahwa korban kebakaran di Jalan Mendawai mendapatkan bantuan yang maksimal, mulai dari makanan siap saji, bantuan logistik, hingga pelayanan medis," katanya, Selasa, 14 Mei 2024.

Selain itu, Hera juga menyatakan bahwa pemerintah akan membantu proses evakuasi dan pemulihan kondisi warga yang terdampak. Pemerintah Kota Palangka Raya berkomitmen untuk memastikan bahwa para korban dapat segera kembali ke kondisi normal.

"Kami akan bekerja sama dengan berbagai pihak terkait untuk memastikan bahwa korban kebakaran di Jalan Mendawai mendapatkan dukungan yang dibutuhkan," ujarnya.

Pemko kata dia akan terus memantau perkembangan situasi dan memastikan bahwa mereka mendapatkan perhatian yang sepenuhnya. (HENDRI/j)

Berita Terbaru