Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Badan Gizi Nasional Kemenhan RI Tinjau Kesiapan Dapur Sehat di Kodim 1011 Kuala Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Mei 2024 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Badan Gizi Nasional Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Kemhan RI) telah meninjau kesiapan lokasi program dapur sehat di Kodim 1011 Kuala Kapuas, bertempat di Lapbak Parikesit 1011 setempat.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari upaya Kemenhan RI dalam meningkatkan kualitas gizi prajurit dan keluarganya. 

Kedatangan Mayjen TNI (purn) Lodewyk Pusung selaku Ketua Badan Gizi Nasional Kemenhan diterima langsung oleh Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Inf Kusnun Dwi Putranto dan jajarannya. 

Dalam kunjungannya, Mayjen TNI (purn) Lodewyk Pusung meninjau lokasi yang disiapkan untuk pembangunan dapur sehat, serta berdialog dengan para prajurit dan keluarganya terkait dengan kebutuhan dan harapan mereka terhadap program ini. 

Mayjen TNI (purn) Lodewyk Pusung menyampaikan mengapresiasi tentang penyiapkan unit pembangunan dapur pelayanan makan bergizi yang sudah dilakukan Kodim 1011/Klk. 

“Dapur sehat ini diharapkan dapat menyediakan makanan yang bergizi dan higienis bagi prajurit dan keluarganya," katanya.

Sementara, Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Kusnun Dwi Putranto menyambut baik program dapur sehat ini dan menyampaikan komitmennya untuk mendukung penuh program tersebut. 

“Kami siap untuk bekerja sama dengan Kemhan RI dalam mewujudkan program dapur sehat ini,” ucapnya, Selasa, 14 Mei 2024.

Program dapur sehat ini merupakan salah satu program prioritas Kemenhan RI dalam rangka meningkatkan kualitas gizi prajurit dan keluarganya.

Program ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran prajurit, sehingga mereka dapat menjalankan tugasnya dengan lebih optimal. (DODI/j)

Berita Terbaru