Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Staf Ahli Bupati Seruyan Lakukan Tanam Padi Bersama

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 Mei 2024 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor diwakili Staf Ahli Bupati Tunjarsyah melakukan kegiatan menanam padi bersama di Desa Pematang Limau, Kecamatan Seruyan  Hilir.

Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor  dalam sambutan  disampaikan, staf ahli Bupati berharap terselenggaranya kegiatan dapat meningkatkan angka produktifitas padi khususnya di Desa Pematang Limau dan Kabupaten Seruyan pada umumnya.

“Kami berharap kegiatan menanam padi bersama ini, bisa memotivasi para petani lainnya di wilayah Kabupaten Seruyan untuk mengembangkan lahan pertaniannya,“ katanya, Selasa, 14 Mei 2024.

Dengan semangat melakukan budidaya tanaman pertanian dan Perkebunan, didukung  tata kelola budidaya yang baik, melalui pengelolaan lahan, pembibitan dan penanaman, proses pemupukan, serta  perawatan pasca panen di harapkan bisa mendapat hasil maksimal.

“Dengan pengelolaan budidaya yang baik ini tentunya akan dapat meningkatkan angka produktifitas pertanian sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan para petani,“ imbuhnya.

Terlebih jika kesejahteraan petani meningkat, maka akan berdampak terhadap kemanjuan perekonomian kabupaten Seruyan khususnya peningkat PDRB Seruyan di sektor pertanian. (FAHRUL/J)

 

Berita Terbaru