Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diskarmat Palangka Raya Terima Kunjungan dari Diskarmat Kabupaten Seruyan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 14 Mei 2024 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Diskarmat) Palangka Raya menerima kunjungan dari Diskarmat Kabupaten Seruyan. Dalam kunjungan tersebut, kedua pihak membahas tentang Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Damkarmat serta kendala yang dihadapi dalam menjalankan Tupoksi.

Kepala Diskarmat Palangka Raya, Gloriana Aden, menyampaikan bahwa kendala pasti ada, namun semua bisa dihadapi bersama-sama. "Kendala itu pasti ada, namun semua bisa kita hadapi bersama-sama," ujarnya.

Kunjungan ini juga dilakukan mengingat Diskarmat Kabupaten Seruyan baru berdiri mandiri sejak tahun 2023 lalu, sehingga melakukan kunjungan ke Diskarmat Palangka Raya untuk memperkuat Tupoksi.

"Intinya kegiatan ini sharing kita sama-sama belajar untuk mewujudkan ksatria biru yang tangguh dan tentunya bisa bermanfaat bagi masyarakat baik dalam tugas Pemadaman maupun penyelamatan," lanjut Gloriana, Selasa, 14 Maret 2024.

Diskarmat Palangka Raya dan Diskarmat Kabupaten Seruyan berharap bahwa kunjungan ini dapat memperkuat kerja sama dan saling berbagi pengalaman dalam menjalankan tugas-tugas pemadam kebakaran dan penyelamatan.

Kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi antar Diskarmat untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

"Diharapkan, dengan adanya kunjungan ini, kedua Diskarmat dapat saling belajar dan mengembangkan kemampuan dalam menjalankan Tupoksi masing-masing," pungkasnya. (PATHUR/y)

Berita Terbaru