Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gumas Sosialisasi Bapak/Bunda Asuh Anak Stunting

  • Oleh Riska Yulyana
  • 14 Mei 2024 - 20:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemkab Gunung Mas gelar sosialisasi program Bapak/Bunda Asuh Anak Stunting (BAAS) yang dilaksanakan di aula Bapperida, Senin, 13 Mei 2024.

"Program Bapak/Bunda Asuh Anak Stunting atau lebih dikenal dengan BAAS merupakan bentuk gerakan gotong royong dalam menurunkan prevalensi stunting melalui bantuan pemenuhan gizi dan nutrisi balita," ujar Sekda Gunung Mas Richard, Selasa, 14 Mei 2024.

Dengan ada BAAS dan dibantu Dapur Sehat Atasi Stunting (DASHAT) yang menyajikan makanan yang bergizi sesuai dengan kebutuhan gizi anak di Kampung Keluarga Berkualitas diharapkan mampu percepatan penurunan stunting, khususnya di Kabupaten Gunung Mas.

Richard mengatakan bahwa program BAAS tersebut perlu komitmen berbagai pihak di Kabupaten Gunung Mas sehingga program bisa berjalan dengan baik dan mencapai tujuannya yaitu percepatan penurunan stunting.

"Program ini perlu komitmen bersama dari seluruh kalangan, bukan hanya pemerintah tapi juga swasta dalam penyelenggaraan program dengan tujuan kesejahteraan masyarakat ditingkat desa/kelurahan secara merata," ucap Richard.

Sosialisasi Bapak/Bunda Asuh Anak Stunting Kabupaten Gunung Mas bermanfaat khususnya dalam membangun keluarga dan masyarakat Kabupaten Gunung Mas umumnya menjadi sehat, cerdas, kreatif, berencana dan berdaya. (RISKA YULYANA/y)

Berita Terbaru