Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya Harapkan Pertumbuhan Ekonomi Berkembang Pesat

  • Oleh Pathur Rahman
  • 14 Mei 2024 - 16:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Khemal Nasery, mengharapkan pertumbuhan ekonomi di Palangka Raya dapat berkembang pesat seiring dengan banyaknya event besar yang akan diselenggarakan di kota tersebut.

Khemal mengatakan, Palangka Raya akan menjadi tuan rumah bagi berbagai event besar, seperti Kalteng Expo, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), dan event-event lainnya. Hal ini, menurutnya, dapat menjadi peluang bagi pertumbuhan ekonomi di Palangka Raya.

"Dengan banyaknya event besar yang akan digelar di Palangka Raya, saya harapkan pertumbuhan ekonomi di kota ini dapat berkembang pesat. Hal ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat," ujar Khemal Nasery, Selasa, 14 Mei 2024.

Lebih lanjut, Khemal berharap agar Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dapat memaksimalkan potensi ekonomi yang ada dan memberikan dukungan yang optimal bagi penyelenggaraan event-event tersebut. Hal ini diyakini dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi di Palangka Raya.

Khemal menekankan bahwa event-event besar tersebut dapat menarik banyak pengunjung, baik dari dalam maupun luar Kalimantan Tengah. Hal ini dapat mendorong peningkatan aktivitas ekonomi, seperti penjualan barang dan jasa, serta membuka peluang kerja bagi masyarakat.

"Event-event besar ini dapat menarik banyak pengunjung, sehingga dapat meningkatkan aktivitas ekonomi di Palangka Raya. Hal ini juga dapat membuka peluang kerja bagi masyarakat," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru