Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPC PKB Kapuas Masih Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Hingga Akhir Mei

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Mei 2024 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kapuas masih membuka pendaftaran Bakal calon bupati dan wakil bupati hingga akhir Mei 2024 mendatang.

Karenanya, pihaknya saat ini masih menunggu para pendaftar bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas pada Pilkada 2024.

Ketua DPC PKB Kapuas, Tommy Saputra mengatakan bahwa pihaknya terbuka bagi putra-putri terbaik di Kabupaten Kapuas yang ingin maju, yang penting sesuai kata Ketua Umum PKB dapat memiliki visi dan misi yang jelas khususnya untuk kemajuan Kabupaten Kapuas dan kesejahteraan masyarakat.

Tommy bilang dalam penjaringan sampai dengan hari Senin, 13 Mei 2024 terdapat 9 orang bakal calon yang sudah mendaftarkan diri melalui DPC PKB Kapuas.

"Ada empat yang mendaftar sebagai bakal calon bupati dan ada lima orang yang mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati. Kami masih menunggu penyerahan formulir hingga 31 Mei 2024 nanti," katanya, Selasa, 14 Mei 2024.

Tokoh pemuda Kapuas ini menuturkan PKB merupakan partai yang terbuka untuk semua etnis dan agama muapun golongan.

"Kami juga terbuka kepada kader partai politik lain yang mau mendaftar di PKB mau bekerja sama tidak memandang suku agama ras dan golongan," pungkasnya. (DODI/H)

Berita Terbaru