Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Irawati Mendaftar ke Partai Nasdem

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 14 Mei 2024 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Irawati Mendaftarkan diri ke DPD Partai Nasdem Kotawaringin Timur sebagai langkah menuju Pilkada 2024.

"Kedatangan saya untuk silaturahmi di Kantor DPD Nasdem Kotim sekaligus melakukan perbaikan kelengkapan berkas pencalonan," kata Irawati, Selasa, 14 Mei 2024.

Kedatangan Irawati disambut oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem Kotim Tajudinnor dan tim penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Nasdem. 

Irawati mengaku, sebelumnya dirinya telah mendaftarkan diri melalui DPW Partai Nasdem Kalimantan Tengah. Namun, sebagai bentuk penghormatan dirinya tetap menlengkapi berkas melalui DPD Partai Nasdem Kotim. 

Partai Nasdem menjadi Partai ke-6 langkahnya menuju Pilkada 2024. Pertama dirinya mendaftarkan diri bersama Halikinnor sebagai sepasang bacalbup dan wabup dengan misi melanjutkan Harati Jilid II ke PDI Perjuangan.

Kemudian dirinya seorang diri tanpa Halikinnor mendaftarkan diri ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, dan Partai Demokrat.

Tajudinnor menyambut kedatangan Irawati. Dirinya akan segera menyampaikan berkas pencalonan tersebut kepada DPW Partai Nasdem beramaan dengan bakal calon lain yang mendaftarkan diri ke DPD Partai Nasdem Kotim. 

"Hari ini Irawati menyerahkan berkas perbaikan untuk bakal calon Pilkada 2024. DPD Partai Nasdem sendiri telah membuka pendaftaran bakal calon bupati (bacalbup) dan wakil bupati (wabup) pada 1-7 Mei 2024," kata Tajudinnor. 

Tahapan selanjutnya, bakal calon akan menjalani tes wawancara yang akan dilaksanakan oleh DPP atau DPW Nasdem pada 17 Mei 2024. (DEWI PATMALASARI/R)


TAGS:

Berita Terbaru