Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

O2SN dan FL2SN Tingkat SD di Kabupaten Kapuas Resmi Dibuka

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Mei 2024 - 20:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) sederajat di Kabupaten Kapuas resmi dibuka.

Kegiatan yang berlangsung pada 14 - 15 Mei 2024 ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kapuas, Aswan, bertempat di halaman kantor Disdik setempat pada Selasa, 14 Mei 2024.

Ajang tersebut mengangkat tema Merdeka Berprestasi, Talenta Olahraga, Menginspirasi dan Merdeka Berprestasi Talenta Seni Menginspirasi.

Aswan mengatakan pada ajang O2SN akan dipertandingkan 5 cabang olahraga untuk putra-putri, diantaranya atletik, renang, bulu tangkis, pencak silat, dan karate.

"Sedangkan, FL2SN kali ini menyajikan 5 cabang kegiatan dengan 21 peserta perorangan dan 13 grup," katanya. Dirinya berpesan kepada anak-anak didik peserta lomba dapat menampilkan yang terbaik.

Dalam pembukaan kegiatan tersebut dihadri para kabid Disdik, Korwil kecamatan, para kepala sekolah,guru pembimbing, peserta didik, juri, dan pelatih cabang olahraga yang dilombakan. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru