Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng dan DPRD KunjungiLKSA Budi Mulya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 14 Mei 2024 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng dan DPRD melakukan kunjungan ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LKSA) Budi Mulya Palangka Raya.

Kegiatan ini dalam rangkaian agenda Hari Jadi (Harjad) Kalteng ke-67 sebagai ajang silaturahmi, serta sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan kepedulian.

“Kunjungan anjangsana ini selain untuk silaturahmi, juga menjadi salah satu sarana untuk memupuk rasa kebersamaan,” kata Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng Abdul Razak saat memimpin rombongan, Selasa, 14 Mei 2024.

Ia menyebutkan anak-anak di panti asuhan, para penghuni panti jompo, panti ODGJ dan para penghuni lapas anak merupakan bagian dari masyarakat Pemerlu Kesejahteraan Sosial.

“Mereka membutuhkan perhatian dan dukungan dari pemerintah, masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat,” tutur Razak.

Razak menekankan perhatian dan dukungan tersebut, bukan hanya tentang memberikan bantuan material, tetapi juga tentang memberikan rasa aman, kasih sayang dan pengakuan.

Menurutnya, agar dapat bangkit lebih kuat dan lebih cepat, tidak bisa bekerja sendiri-sendiri, perlu bersatu memberikan perhatian dan dukungan agar memberikan perubahan yang signifikan dalam kehidupan mereka.

“Sebagai bukti bahwa ketika kita bersatu adalah, kita bisa membuat perubahan yang signifikan dalam kehidupan orang lain,” tandasnya. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru