Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diikuti 63 Negara, UCI MTB Eliminator World Cup 2024 Diprediksi Lebih Meriah

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 15 Mei 2024 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) Edy Pratowo memprediksi UCI MTB Eliminator World Cup 2024 akan lebih meriah dengan kedatangan lebih banyak atlet.

“Karena pesertanya lebih banyak tahun kemarin, dijadwalkan akan ada perwakilan dari 63 negara,” tuturnya saat di Palangka Raya, Selasa, 14 Mei 2024.

Selain itu, lanjut dia, UCI MTB berbarengan dengan rangkaian HUT Kalteng dan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) yang akan digelar pada tanggal 18 sampai 24 Mei 2024 yang merupakan rangkaian HUT ke 67 Kalteng.

Edy menekankan FBIM bukan sekedar karnaval, tapi juga ajang untuk menampilkan potensi-potensi yang dimiliki tiap daerah di Kalteng.

Ia mengungkapkan atlet UCI MTB Eliminator World Cup 2024 akan mulai berdatangan ke Kota Palangka Raya mulai hari ini, Rabu, 15 Mei 2024.

“UCI sesuai dengan jadwal, persiapan kita sudah rapat koordinasi teman-teman dari panitia dan dari Dispora, intinya tinggal penyelenggaraan,” ujarnya.

Dia menegaskan dukungan dari Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Pusat, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam kegiatan UCI MTB di Kalteng. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru