Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Terpadu P4GN dan PN Kapuas Gelar Rapat Koordinasi, Ini Tujuannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Mei 2024 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim terpadu Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN dan PN) Kabupaten Kapuas telah menggelar rapat koordinasi (Rakor), bertempat di Aula Rujab Bupati Kapuas.

Rakor tersebut dipimpin langsung Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kapuas, Yunabut yang juga sekaligus Ketua Pelaksana Harian (Kalahar) Tim Terpadu P4GN dan PN Kabupaten Kapuas dan dihadiri sejumlah kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan instansi terkait yang tergabung dalam Tim Terpadu.

"Rakor tersebut terdapat sejumlah agenda yang dibahas, diantaranya penyusunan rencana aksi daerah P4GN dan PN," katanya, Rabu, 15 Mei 2024.

Sehingga, akan dilakukan rekap dari setiap OPD/instansi terkait dengan rencana aksi dari masing-masing.

Kemudian, juga dikakukan evaluasi progres pembentukan Tim Terpadu P4GN tingkat kecamatan dan desa/kelurahan. 

Yunabut mengatakan dengan hadirnya sejumlah instansi terkait pada rakor tersebut, dibahas rencana akan segera dibentuk tim terpadu P4GN di tingkat desa, kelurahan dan kecamatan.

“Jika tim terpadu di tingkat desa, kelurahan, kecamatan telah di bentuk, sehingga akan dapat terus bergerak bersama secara linier, maka harapannya peredaran narkotika di Kabupaten Kapuas bisa diminimalisir dan dicegah,” ucapnya.

Sehingga, lanjut dia dalam Rakor P4GN dan PN yang dilakukan tersebut intinya adalah upaya untuk meminimalisir dan mencegah peredaran narkotika hingga di tingkat desa. (DODI/Y)


TAGS:

Berita Terbaru