Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Kemenkumham Kalteng Hendra Ekaputra Tutup Usia

  • Oleh Marini
  • 15 Mei 2024 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng, Hendra Ekaputra tutup usia pada Rabu, 15 Mei 2024 di Rumah Sakit Hermina Bekasi Barat, Jawa Barat. Kabar duka ini mendapatkan perhatian dari Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran. Gubernur menyampaikan turut berduka cita dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Semoga almarhum diampuni segala kesalahannya, diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan," ucapnya, Rabu, 15 Mei 2024.

Selama hidupnya, sosok almarhum telah menjalankan tugas dengan baik. Seperti strategi Pelaksanaan Capaian dan Target Kinerja serta Perjanjian Kinerja (PK), Komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas (ZI) untuk mempertahankan kerja Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan Fakta Integritas di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalteng.

"Serta kerap melaksanakan evaluasi dan mendorong peningkatan, pencapaian kinerja yang tepat sasaran dan berorientasi hasil di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kalteng, H Edy Pratowo mengatakan, almarhum kerap menonjolkan semboyan kinerja yakni mewujudkan tata nilai budaya kerja Kementerian yaitu, Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif (PASTI) dan Tata Nilai ASN Ber-AKHLAK bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan akuntabel.

"Dan orang baik. Bekerja dengan penuh semangat serta menjunjung tinggi meningkatkan integritas dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dan fungsi, guna mewujudkan good governance, dan selalu bersinergi dengan kami, pemerintah provinsi," ujarnya. (MARINI/Y)

Berita Terbaru