Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asisten 3 Lepas Kontingen FBIM 2024 Kabupaten Kobar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 15 Mei 2024 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Asisten 3, Administrasi Umum Setda Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Syahruddin mewakili Pj Bupati Budi Santosa melepas 173 anggota Kontingen Kobar untuk mengikuti Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) 2024 di Palangka Raya yang berlangsung 17 - 24 Mei 2024.

Dalam kegiatan pelepasan yang dilakukan di halaman depan kantor Bupati Kobar, Rabu. 15 Mei 2024, Syahruddin mengatakan bahwa hal ini merupakan bukti nyata Pemkab Kobar untuk mendukung berbagai program Pemprov Kalteng.

"Harapannya dalam mengikuti kegiatan tersebut, seluruh peserta bersama official bisa saling mengingatkan dan menjaga jangan sampai ada hal yang diluar kendali panitia," jelas Syahruddin.

Syahruddin menjelaskan, Pj Bupati berpesan agar kegiatan ini bisa diikuti dengan oleh tim Kabupaten  Kobar secara penuh.

"Nantinya setelah mengikuti kegiatan ini, alam dilakukan evaluasi terkait apa saja yang perlu ditingkatkan dalam berbagai hal, termasuk anggaran yang diperlukan untuk kegiatan tahun berikutnya," jelas Syahruddin.

Atas nama Ketua Kontingen FBIM Kabupaten Kobar ini, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jamri menjelaskan, rencananya, kontingen Kobar akan mengikuti seluruh kegiatan  lomba yang dipertandingkan dalam FBIM 2024.

"Peserta kontingen berasal dari 3 dinas di lingkungan Pemkab Kobar. Rinciannya dari Disdikbud sebanyak 98 orang yang terdiri dari peserta dan official. Untuk Dinas Pemuda dan Olahraga berjumlah 60 orang dan Dinas Pariwisata 15 orang. Kontingen Kobar rencananya bakal berangkat ke Palangka Raya tanggal 16 Mei 2024," jelas Jamri. (WAHYU KRIDA/Y)

Berita Terbaru