Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakili Kapuas, 4 Peserta Ikuti Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi Kalteng

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Mei 2024 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebanyak 4 peserta perwakilan dari Kabupaten Kapuas saat ini sedang menjalani tahapan seleksi Calon Paskibraka tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dari 13 - 16 Mei 2024.

Ke 4 peserta yang mewakili Kabupaten Kapuas adalah pelajar SMA/sederajat terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan yaitu Ahmad Raisa Febrisa Faradais, Aurelia Ozora Karambut, Hero Efelino Hananto dan Nuriyah Millisany, sebelumnya mereka telah menjalani seleksi di tingkat kabupaten.

Kepala Badan Kesbangpol Kapuas Yunabut melalui Kabid Bina Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa Nanang Taufik mengatakan keempat peserta akan menjalani serangkaian tahapan seleksi di Kota Palangka Raya.

"Harapan kita, semoga perwakilan Kapuas dapat mengikuti setiap tahapan seleksi dengan baik dan dapat terpilih sebagai Paskibraka tingkat Provinsi Kalteng dan dapat menjaga nama baik Kabupaten Kapuas," katanya Rabu, 15 Mei 2024.

Tentu yang menjadi harapan utamanya nantinya akan ada yang berhasil mencapai Paskirbaka tingkat pusat.

"Tentunya kita terus berikan semangat dan motivasi kepada mereka yang sedang berjuang," ucapnya.

Tahapan seleksi di tingkat provinsi di antaranya, TWK, TIU, tes kepribadian, psikotes, tes kesehatan, parade, PBB dan kesamaptaan dengan lokasi seleksi di asrama haji Palangka Raya dan lapangan Makorem Panju Panjung. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru