Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Tanggapan Halikinnor soal Irawati Daftar ke Partai Lain Tanpa Melibatkan Dirinya

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 16 Mei 2024 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Halikinnor menanggapi Irawati yang akhir-akhir intens mendaftar diri ke sejumlah partai lain tanpa melibatkan dirinya.

"Biasa saja karena dalam politik sangat dinamis apapun bisa terjadi," kata Halikin, yang saat ini petahana Bupati Kotim sekaligus Ketua DPC PDIP Kotim tersebut, Kamis, 16 Mei 2024.

Kemungkinan apapun dapat terjadi saat Pilkada. Jika dirinya sempat mendaftarkan diri satu paket dengan Irawati untuk melanjutkan Harati Jilid II ke PDI Perjuangan, ada berbagai kemungkinan yang terjadi.

"Kemungkinan nanti bersama atau mungkin saja bu Ira berpasangan dengan yang lain dan saya juga berpasangan dengan yang lain," ujarnya. 

Lanjutnya, dirinya dan Irawati sama-sama kader PDI Perjuangan. Meskipun partai berlambang banteng itu bisa mengusung pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah berbekal 10 kursi, pihaknya diinstruksikan membangun komunikasi dengan partai lain. 

"Karena kita membangun tidak sendiri. Karena intruksi itu maka beliau melakukan itu, saya berpikir positif saja," tandasnya.

Sebelumnya, Irawati mendaftarkan diri ke-5 partai tanpa Halikinnor. Adapun 5 partai tersebut ialah Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, Partai Demokrat, dan Partai Nasdem. Irawati berencana akan melanjutkan langkahnya mendaftarkan diri ke PAN. (DEWI PATMALASARI/J)

Berita Terbaru