Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Siapkan Bonus Tambahan bagi Peserta FBIM 2024

  • Oleh Hendri
  • 16 Mei 2024 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Sekda Palangka Raya, Achmad Zaini, mengungkapkan bahwa pemerintah daerah setempat menyiapkan bonus tambahan bagi peserta Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) 2024 jika berhasil meraih gelar juara umum.

Dia mengatakan, hadiah tambahan ini sedang dalam tahap persiapan dan akan dikoordinasikan lebih lanjut dengan Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga.

"Hadiahnya sekarang sedang disiapkan dan nanti teknisnya ada di Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga," katanya, Kamis, 16 Mei 2024.

Menurutnya, pemberian bonus tambahan ini bertujuan untuk semakin memotivasi para peserta agar dapat menampilkan yang terbaik dan mempertahankan prestasi Kota Palangka Raya sebagai juara umum.

"Kami ingin memberikan apresiasi lebih kepada peserta yang berhasil mempertahankan gelar juara umum FBIM. Ini sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah terhadap pelestarian budaya daerah," terangnya.


Ia berharap, dengan adanya bonus tambahan ini, semangat dan motivasi peserta FBIM 2024 akan semakin tinggi untuk meraih prestasi terbaik.

"Kami harap bonus tambahan ini bisa menjadi motivasi ekstra bagi peserta FBIM 2024 untuk mempertahankan gelar juara umum. Ini akan menjadi kebanggan bagi Kota Palangka Raya," pungkasnya. (HENDRI/Y)

Berita Terbaru