Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelatihan Wawasan Jurnalistik dan Kehumasan PWI Kapuas Diapresiasi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Mei 2024 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas mengapresiasi kegiatan pelatihan wawasan jurnalistik dan kehumasan yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas, bertempat di aula ruang rapat Rujab Bupati pada Kamis, 16 Mei 2024.

Hal itu disampaikan Asisten III Setda Kapuas, Muhammad Ahmad Saribi secara resmi membuka kegiatan yang diikuti peserta dari kalangan pelajar, mahasiswa dan perwakilan ormas serta dinas instansi di  wilayah setempat.

"Saya berharap melalui kegiatan pelatihan ini dapat memberikan ilmu atau pemahaman terkait jurnalistik kepada masyarakat luas," katanya.

Sehingga, diharapkannya para pelajar dan mahasiswa, ormas maupun humas yang ada di setiap OPD semakin mampu untuk membuat dan menyebarluaskan informasi yang baik dan benar.

Dikatakannya, kemajuan teknologi informasi di era digital saat ini harus seiiring dan sejalan dengan kualitas sumber daya manusia.

"Dengan adanya pelatihan jurnalistik ini, pemerintah juga berharap agar masyarakat dapat selalu bijak dalam menyampaikan informasi maupun berita, baik kepada media massa maupun media sosial," pungkasnya. (DODI/Y)

Berita Terbaru