Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Susi Idawati Minta Kolaborasi Semua Pihak dalam Penanganan Gembel dan Pengemis

  • Oleh Pathur Rahman
  • 16 Mei 2024 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Susi Idawati menyampaikan, penanganan gembel dan pengemis (gepeng) di Palangka Raya membutuhkan kolaborasi dan sinergi dari semua pihak terkait.

Susi menjelaskan, permasalahan gepeng di Palangka Raya merupakan isu yang kompleks dan membutuhkan penanganan yang komprehensif. Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya tidak dapat menangani masalah ini sendiri, melainkan membutuhkan dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak.

"Penanganan gepeng di Palangka Raya tidak bisa dilakukan sendiri oleh Pemko. Dibutuhkan kolaborasi dan sinergi dari semua pihak terkait agar penanganannya dapat berjalan efektif," ujar Susi, Kamis, 16 Mei 2024.

Susi menekankan bahwa selain pemerintah, peran serta masyarakat juga sangat penting dalam upaya penanganan gepeng. Masyarakat diminta untuk tidak memberikan bantuan secara langsung kepada gepeng, melainkan menyalurkannya melalui lembaga atau organisasi sosial yang terpercaya.

"Masyarakat juga harus berperan aktif, jangan memberikan bantuan secara langsung kepada gepeng. Salurkan bantuan melalui lembaga atau organisasi sosial yang terpercaya," tegas Susi.

Susi berharap, dengan adanya kolaborasi dan sinergi dari semua pihak, permasalahan gepeng di Palangka Raya dapat ditangani dengan baik.

"Saya meyakini bahwa penanganan yang komprehensif dan terintegrasi akan memberikan hasil yang optimal bagi kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru