Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Gunung Mas Lantik 60 PPK pada Pillada 2024

  • Oleh Riska Yulyana
  • 16 Mei 2024 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunung Mas lantik 60 panitia pemilihan kecamatan (PPK) pada pilkada 2024 yang dilaksanakan di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Kamis, 16 Mei 2024.

Ke-60 PPK tersebut tersebar di 12 kecamatan di Kabupaten Gunung Mas dan masing-masing kecamatan ada 5 PPK.

"Pelantikan anggota PPK pada pilkada 2024 ini bukan sekadar seremonial, namun juga momentum penting sebagai komitmen kita sebagai penyelenggara pilkada 2024 dengan penuh integritas dan dedikasi," ujar Ketua KPU Gunung Mas Elfrinst G Tumon, Kamis, 16 Mei 2024.

Elfrinst berharap PPK yang baru dilantik tersebut bisa bekerja dengan tanggung jawab, amanah dan bisa memberikan kontribusi positif pada pelaksanaan pilkada nanti.

"Ingatlah, bahwa keberhasilan kita dalam melaksanakan tugas bukan hanya karena didukung pencapaian pribadi namun juga seberapa besar kita bisa memberikan manfaat bagi sekitar," ucap Ketua KPU Gunung Mas itu.

Lebih lanjut, dia mengajak PPK yang baru dilantik untuk saling mendukung dan bekerja keras demi keberhasilan pelaksanaan pilkada 2024 dan Kabupaten Gunung Mas.

Pelantikan PPK pada pilkada 2024 tadi dihadiri oleh Sekda Gunung Mas Richard, forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) atau yang mewakili, sejumlah camat dan lainnya. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru