Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

112 Peserta Lolos Seleksi Pelatihan Berbasis Kompetensi di BLK Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 16 Mei 2024 - 21:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Tenaga Kerja Palangka Raya, Amandus Frenaldy, mengumumkan hasil seleksi tertulis untuk Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) tahap 2 di UPT Balai Latihan Kerja (BLK) Palangka Raya.

Dari total 311 masyarakat yang mendaftar, sebanyak 112 peserta berhasil lolos seleksi dan akan mengikuti pelatihan. Seleksi tertulis dilaksanakan pada Senin, 13 Mei 2024, dan Selasa, 14 Mei 2024.

Para peserta yang lolos seleksi diminta untuk melakukan daftar ulang pada Jumat, 17 Mei 2024, di Aula Asrama Disnaker Palangka Raya.

Mereka harus membawa persyaratan berupa fotokopi ijazah terakhir 2 lembar, fotokopi KTP 2 lembar, materai 10.000 satu lembar, dan printout bukti pendaftaran pelatihan melalui aplikasi siap kerja 1 lembar.

"Kami berharap para peserta yang lolos seleksi dapat mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh dan memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan mereka," ujar Amandus Frenaldy, Kamis, 16 Mei 2024.

Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) tahap 2 di BLK Palangka Raya merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Palangka Raya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan mendukung program pengembangan keterampilan bagi masyarakat.

"Diharapkan, setelah mengikuti pelatihan, para peserta dapat memperoleh sertifikat kompetensi dan siap untuk memasuki dunia kerja atau berwirausaha," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru