Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Dukcapil Kapuas Terima Kunker Komisi I DPRD Tanah Bumbu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Mei 2024 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja atau kunker dari Komisi I DPRD Tanah Bumbu, Kalsel pada Kamis, 16 Mei 2024.

Kedatangan Ketua Komisi I DPRD Tanah Bumbu Bobby Rahman bersama sejumlah anggota diterima langsung Kepala Disdukcapil Kabupaten Kapuas, Jaya didampingi Sekretaris Sipie S Bungai dan jajarannya.

Pertemuan berlangsung di Aula kantor Dinas Dukcapil Kapuas yang berlokasi di Jalan Pemuda KM 6 ini membahas terkait pelayanan pendaftaran penduduk dan pengelolaan informasi administrasi kependudukan.

Kepala Dinas Dukcapil Kapuas, Jaya menyambut baik kunjungan tersebut sembari menyampaikan informasi-informasi yang diperlukan untuk menjadi referensi bagi Komisi I DPRD Tanah Bumbu.

"Mudah-mudahan informasi yang kami sampaikan hari ini dapat bermanfaat," kata Jaya dalam pertemuan.

Dirinya juga menyampaikan kalau di Dinas Dukcapil Kapuas terkait pelayanan pendaftaran penduduk banyak yang dilakukan, diantaranya pelayanan jemput bola ke kecamatan/desa.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Tanah Bumbu, Bobby Rahman menyampaikan terima kasih sudah diterima dengan baik kunker ini, yang ingin sharing tentang pelayanan pendaftaran penduduk dan pengelolaan informasi administrasi kependudukan.

"Kita sharing pendapat terutama di kami sering adanya pemekaran desa dan kecamatan sehingga bisa menyulitkan untuk data data penduduk," ucap Bobby. (DODI/Y)

Berita Terbaru