Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Motor di Sebabi Tewas di Tempat Akibat Tabrak Truk

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 16 Mei 2024 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan maut antara pengendara sepada motor dengan truk dump terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Km 87, Desa Sebabi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis, 16 Mei 2024.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 13.11 WIB. Akibatnya, pengendara sepada motor Honda Beat yang berinisial H (42) harus meregang nyawa akibat kecelakaan dengan truk dump yang dikendarai oleh TN (41)

Saat dikonfirmasi, Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih, menjelaskan kecelakaan berawal saat korban melaju menggunakan sepada motornya dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun dengan kecepatan tinggi.

"Lalu korban hilang kendali dan masuk jalur yang berlawanan. Saat bersamaan datang truk dump yang akhirnya jarak sudah terlalu dekat dan kecelakaan tidak bisa dihindarkan," kata Firdaus Canggih, Kamis, 16 Mei 2024.

Akibat kecelakaan tersebut korban terpental hingga mengalami luka serius yang mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat.

"Korban meninggal dunia dan sudah dibawa ke puskesmas terdekat," ucap Canggih.

Sementara itu, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini telah diamankan. Termasuk supir truk juga saat ini masih menjalani pemeriksaan di Kantor Satlantas Polres Kotim. (BUDDI RAHMAT H/H) 

Berita Terbaru