Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Stan Disbun Terfavorit Kalteng Expo 2024

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 16 Mei 2024 - 18:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Stan Dinas Perkebunan (Disbun) Kalteng meraih juara terbaik untuk kategori stan favorit di ajang Kalteng Expo 2024.

Kepala Disbun Kalteng, Rizky R. Badjuri menyampaikan selain produk-produk komoditas unggulan perkebunan Kalteng, stand Disbun juga menampilkan produk UMKM.

“UMKM tersebut merupakan binaan perusahaan perkebunan yang berada di Kalteng seperti Sirup, Jamu, Keripik, Anyaman dan berbagai produk lainnya,” ungkapnya, Rabu malam, 15 Mei 2024.

Stan Dinas Perkebunan masih dipadati oleh pengunjung, baik yang ingin mendapatkan informasi terkait perkebunan, pengunjung yang berbelanja berbagai produk menarik yang ditawarkan.

Selain itu ada pengunjung yang sekedar ingin mendapatkan souvenir dan doorprize yang dibagikan kepada pengunjung selama pameran berlangsung.

Adapun, Disbun Kalteng menampilkan booth dengan didominasi oleh warna merah, dengan ciri khas perkebunan yaitu tanaman kelapa sawit.

Stan juga membawa tema tandan buah segar (TBS) kelapa sawit dan produk turunannya, serta aneka produk komoditas perkebunan lainnya ikut menyemarakkan pameran pada Kalteng Expo 2024. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru