Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peserta Antusias Ikuti Pelatihan Wawasan Jurnalistik dan Kehumasan Digelar PWI Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Mei 2024 - 20:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Peserta dari berbagai kalangan antusias mengikuti kegiatan pelatihan wawasan jurnalistik dan kehumasan yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas, bertempat di Aula Rapat Rujab Bupati Kapuas pada Kamis, 16 Mei 2024.

Kegiatan pelatihan diikuti kurang lebih 100 orang peserta yang berasal dari kalangan pelajar, mahasiswa dan perwakilan ormas serta dinas/ instansi di daerah setempat.

Mereka antusias menyimak materi-materi terkait jurnalistik yang disampaikan narasumber dari pengurus PWI Provinsi Kalteng dan PWI Kabupaten Kapuas.

Tak hanya itu, materi yang menarik juga disampaikan narasumber dari Diskominfosantik Kapuas terkait bijak bermedia sosial dan pemanfaatan sistem informasi yang teritegritas dalam mendukung peran humas di organisasi.

Muhammad Imron Rosikhin, peserta yang mewakili instansi Kelurahan Selat Tengah menyampaikan apresiasi kegiatan tersebut.

"Ini baru pertama kali kami mengikuti pelatihan jurnalistik, sangat menarik dengan materi-materi yang disampaikan sangat memberikan wawasan tentang jurnalistik dasar," katanya, Kamis, 16 Mei 2024.

Menurut dia sangat menarik, seraya mengharapkan ke depan ada kerjasama dari sekolah, perguruan tinggi, ormas ataupun instansi dengan PWI menggelar kegiatan serupa.

"Sehingga kita bisa mewujudkan informasi publik yang akuntabel dan bisa dipertanggungjawabkan," tandasnya. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru