Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diisukan Maju Pilkada Kalteng, ini Respon Wamen LHK Alue Dohong

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 16 Mei 2024 - 22:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Wakil Menteri (Wamen) Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) RI, Alue Dohong diisukan bakal maju dalam kontestasi Pilkada Kalteng, setelah spanduk ‘bukan mudik tapi pulang kampung’ tampil di beberapa ruas jalan Palangka Raya.

Menanggapi isu tersebut, Alue Dohong mengaku belum begitu mengetahui hal itu. Namun ia menilai kenaikan namanya ke kalangan masyarakat ini atas aspirasi masyarakat sendiri.

“Kalau ada kelompok aspirasi masyarakat dan partai-partai politik yang berkeinginan untuk mendorong saya untuk maju menjadi calon Gubernur Kalteng, saya kira itu sah-sah saja dan menjadi hak mereka," katanya, Kamis, 16 Mei 2024.

Namun ia mengaku belum begitu mengetahui namanya menjadi salah satu bahan diskusi di kalangan masyarakat untuk maju di pilkada 2024, sebagai calon Gubernur Kalteng.

“Saya belum tau kalau nama saya ramai dibicarakan sebagai calon Gubernur Kalimantan Tengah, mungkin itu aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Alue Dohong menegaskan dirinya masih akan tetap fokus menyelesaikan setiap tugas dan tanggung jawabnya sebagai Wamen LHK sampai selesai periode jabatan.

“Saya fokus menyelesaikan tugas sebagai Wamen LHK RI dulu. Jadi, masih belum berpikir untuk bertarung di pilkada 2024,” tutupnya. (HERMAWAN DP/R)


TAGS:

Berita Terbaru