Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Seruyan Lepas Kontingen FBIM ke Palangka Raya

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 Mei 2024 - 23:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Penjabat Bupati Djainuddin Noor melepas Kontingen Kabupaten Seruyan mengikuti Festival Budaya Isen Mulang Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah 2024

Festival Budaya Isen Mulang merupakan event tahunan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya.

Djainuddin berpesan kepada  seluruh kontingen Seruyan  yang mengikuti FBIM agar menjaga kesehatan selama mengikuti rangkaian kegiatan di Palangka Raya.

“Para peserta dan pendamping agar menjaga kesehatan dan pola makan, saling mengingatkan  dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,”katanya, Kamis, 16 Mei 2024

Dia juga berharap nantinya kegiatan ini dapat memberikan motivasi  kepada kontingen Seruyan, sehingga semakin banyak menimba pengalaman.

“Apapun yang kalian lakukan selagi positif, lakukanlah InsyaAllah akan bermanfaat di kemudian hari, berinteraksilah dengan baik saat berkumpul dengan orang banyak dan  jaga nama baik daerah kita Kabupaten Seruyan.” tandasnya. (FAHRUL/R)


TAGS:

Berita Terbaru