Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Seruyan Audiensi dengan Kanwil Perbendaharaan Negara Kalteng Bahas ini

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Mei 2024 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang –  Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor menggelar audiensi bersama  Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah terkait tugas Financial Advisor.

Audiensi digelar di aula BKAD Seruyan dan turut di hadiri  dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sampit, Kamis, 16 Mei 2024

Selain itu, dilakukan kegiatan pembinaan pengeloaan keuangan daerah terkait penyaluran TKD, BLUD dan Investasi Daerah.

“Kegiatan ini dalam rangka untuk meningkatkan kolaborasi Pemkab Seruyan dengan pelaksanaan tugas DJPBN dan KPPN serta memberikan ruang terkait penguatan peran KPPN Sampit  sebagai Financial Advisor,“ kata Pj Bupati Seruyan.

Dalam pertemuan itu turut dibahas berbagai isu terkait penyaluran dana transfer ke daerah dengan tujuan merumuskan strategi agar penyaluran data transfer ke daerah tahun 2024.

Sehingga diharapkan bisa  lebih baik dari tahun sebelumnya, begitu juga dengan  kegiatan pembinaan BLUD pada RSUD dan Puskesmas, serta peningkatan Investasi daerah.

“Semoga  sinergi antara DJPBN, KPPN dengan Pemkab Seruyan  dapat mendukung program-program  daerah,  serta memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Seruyan,” tandasnya. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru