Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ikuti FBIM, Ini Jumlah Kontingen Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Mei 2024 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan, melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga, Periwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Seruyan telah mempersiapkan diri mengikuti Festival Budaya Isen Mulang (FBIM)  di Palangka Raya.

Kadis Poraparbud Rijali Hady di sela pelepasan kontingen FBIM Kabupaten Seruyan menyampaikan, Seruyan mengirimkan 60 peserta dan 20 official yang mengikuti FBIM di Palangka Raya.

“Kita memberangkatkan sebanyak 60  peserta dalam kegiatan Festival Budaya Isen Mulang tahun ini, dengan 9 cabang lomba yang diikuti, “ katanya, Kamis, 16 Mei 2024.

Adapun 9 cabang lomba yang diikuti yakni karnaval, tari tradisional, kerungut, balogo, habayang (bagasing), mangaruhi (menangkap ikan), manyipet, lawang skepeng dan putra putri pariwisata atau Jagau dan bawi nyai pariwisata.

Kesemua cabang lomba yang diikuti oleh kontingen Kabupaten Seruyan, telah di persiapkan jauh hari sebelumnya, dengan harapan  bisa mempersembahkan yang terbaik dalam kegiatan ini.

“Mudah-mudahan seluruh peserta dapat tampil  maksimal, sehingga mampu mempersembahkan yang terbaik bagi daerah,“ tandasnya. (FAHRUL/j)

 

 

Berita Terbaru